Senin, 21 Januari 2019

PANTI ASUHAN ST.VINCENTIUS

selama aku di pringsewu aku bertempat tinggal di Panti Asuhan St.Vincentius selama aku bersekolah dipringsewu aku sangat merasa senang bisa memiliki banyak teman terutama di panti walaupun dipanti tidak memperbolehkan membawa handphone tetapi makna kebersamaan di sana sangat mendalami dan saling peduli satu sama lain dan tidak mementingkan diri sendiri dan aku sangat merasa nyaman berada di panti dan sekolah

Ini adalah tempat dimana aku dan teman teman pantiku bertempat tinggal selama bersekolah ,aku sangat senang bisa bertemu dengan mereka karena dari situ aku bisa belajar untuk saling memahami satu sama lain enggak cuma itu kami juga dididik untuk menjadi anak yang berprestasi seperti dalam bidang musik,kami selalu di ajari cara bermain musik dan menyanyi dengan benar ,dari situ kita bisa mengembangkan bakat bakat yang kita milliki agar berkembang dan bisa menjadi manfaat yang berguna bagi kita
cukup disin aja ya kawan perkenalanku kalau kalian mau bertanya sesuatu kirim aja pesan di
Email:ekawulandariagatha@gmail.com
fecebook: agatha eka wulandari
instagram: wulandari_agatha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cover kehadiranmu